Senin, 29 Agustus 2016

AIR COMPRESSOR

SERVICE AIR COMPRESSOR

AIR COMPRESSOR
SERVICE AIR COMPRESSOR

aircompressormcb.com


AIR COMPRESSOR
MCB AIR POWER adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengadaan barang dan jasa di bidang AIR COMPRESSOR dan mesin gas. MCB AIR POWER berdiri tanggal 1 Maret 2003 dan selama 13 tahun telah berjuang di bidang mereka dan memiliki puluhan pelanggan di Indonesia. Teknisi-teknisi kami dilatih, didedikasi dan dimotivasi memiliki pengalaman untuk memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan jawaban dari solusi yang kami tawarkan.

Pelanggan kami melingkupi semua jenis industri seperti industri gas, elektronik, otomotif, pembangkit listrik, kimia, tekstil, makanan dan minuman, semi konduktor, dll. Berbekal pengalaman dan teknisi yang ahli di bidangnya, kami ingin tumbuh untuk menjalin kerjasama, hubungan baik dan perusahaan yang dinamis yang membutuhkan jasa, mesin dan suku cadang, memastikan kualitas dan kualitas tinggi dari pekerjaan secara efektif.


MCB Air Power berkomitmen melayani yang terbaik kepada para pelanggannya. Layanan yang diberikan  diantaranya service AIR COMPRESSOR, service screw AIR COMPRESSOR, service water chiller, service air dryer, rental air compressor, spare part AIR COMPRESSOR, dan jual beli AIR COMPRESSOR second di Surabaya.

Percayakan semua kebutuhan AIR COMPRESSOR perusahaan anda hanya di MCB Air Power. Kepuasan anda prioritas kami.


VISION
Memberikan akurasi dan kualitas yang lebih baik untuk semua pelanggan kami.

MISION
Memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan pelanggan dengan biaya yang wajar.


LAYANAN :

• Service

MCB Air Power melayani service / perbaikan / instalasi air compressor yang ditangani oleh teknisi yang ahli di bidangnya. Beberapa merk yang ditangani MCB AIR COMPRESSOR adalah Atlas Copco, Boge, Compair, Demag, Ecoair, Hitachi, Ingersoll-Rand, Kobelco, Sullair, Fusheng.

• Rental

MCB Air Power selain Jual beli juga melayani rental air compressor mulai 20 Hp s/d 200 Hp. Beberapa merknya adalah Atlas Copco, Boge, Compair, Demag, Ecoair, Hitachi, Ingersoll-Rand, Kobelco, Sullair, Fusheng.

• Spare Part
Menyediakan spare part beberapa product AIR COMPRESSOR & water chiller



• Secondhand

MCB Air Power menyediakan barang secondhand rekondisi yang berkwalitas adapun mereknya adalah Atlas Copco, Boge, Compair, Demag, Ecoair, Hitachi, Ingersoll-Rand, Kobelco, Sullair, Fusheng.





MCB Air Power / AIR COMPRESSOR

Jl. Raya Menganti Laban Wetan
Gang Sumber No. 11 Surabaya
Telp. (031) 7914164 - 65  /  Fax. (031) 7915665
HP : 081 332 333 988  /  WA : 0811 33 988 37
Email : budisantoso_mcb@yahoo.com
http://www.aircompressormcb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar